FrontFanz $FANZ

Welcome to FrontFanz

FrontFanz membawa pembuat konten dan penggemar mereka ke Web3 sambil meninggalkan bank, dan pedagang pembayaran di tampilan belakang. Sebagai aplikasi Web3, kami bangga menciptakan pengalaman berbagi video yang mengutamakan kreativitas, sekaligus menjamin nol sensor, tolak bayar, atau risiko demonetisasi. FrontFanz adalah usaha yang didirikan oleh wanita, dipimpin oleh pembuat konten veteran Stacey Carlaa, dan dengan bangga mengungkap platform yang dibangun oleh pencipta, untuk pencipta.

FrontFanz adalah platform berbagi konten Web3 yang dirancang untuk semua jenis konten. FrontFanz menggunakan teknologi Web3 terbaru, dan utilitas token untuk mendekatkan pembuat konten dengan audiens mereka.

Dibangun sebagai aplikasi Web3 di Polygon (MATIC), menggunakan token asli FrontFanz $FANZ memastikan tidak ada tolak bayar, pembayaran terlambat, atau demonetisasi terjadi. Token utilitas $FANZ memberikan pembayaran tanpa batas kepada pembuat, dan akses ke beberapa fitur platform untuk penggemar termasuk konten berbasis langganan, streaming langsung, NFT, dan koleksi digital. 

MASALAH & SOLUSI 

Bias

Lebih dari 60% dari semua lalu lintas online berasal dari video. Karena sebagian besar konten video ini dikonsumsi melalui situs web pihak ketiga seperti YouTube, Patreon, dan platform berbagi lainnya, konten ini menjadi sangat disensor, dan kreativitas pembuatnya dibatasi karena pedoman konten yang ditetapkan oleh platform ini. FrontFanz adalah teknologi, bukan bisnis. Platform kami hanya menyatukan penggemar dan pembuat konten. Kami tidak membatasi kreativitas, atau menangani pembayaran antara penggemar dan pembuat. Ini semua otomatis pada tingkat kontrak cerdas, memungkinkan pembuat konten untuk menjadi diri mereka sendiri dan terhubung secara lancar dengan penggemar. 

Data pribadi

Karena sebagian besar konten dibagikan melalui situs pihak ketiga, pengguna terpaksa memberikan informasi pengenal pribadi, seperti nama, email, alamat, dan bahkan info perbankan. Platform yang memerlukan informasi pribadi Anda menempatkan Anda pada risiko data pribadi Anda disusupi atau dicuri.

Ini tidak akan terjadi di FrontFanz, kami didukung oleh teknologi blockchain (Polygon), jaringan terdesentralisasi ini tidak memerlukan akun, email, atau kartu kredit untuk disiapkan. Untuk menggunakan FrontFanz Anda hanya memerlukan alamat dompet. Infrastruktur terdesentralisasi ini berarti kreator dan penggemar kami dapat menggunakan platform ini tanpa harus menyampaikan informasi pribadi, memastikan semua orang tetap terpisah dan aman.

Perbankan Tradisional

Salah satu masalah terbesar di ruang kreator adalah solusi pembayaran dan perbankan. Apakah itu harus menunggu 10 hari untuk menerima pembayaran, mencoba mengirim dana lintas batas, berurusan dengan penundaan pembayaran atau tolak bayar, pencipta hanya memiliki sedikit bantuan dengan bank yang menyediakan layanan ini.

FrontFanz membantu kreator mendapatkan bayaran secara instan tanpa layanan perantara yang memungut biaya, menunda penyelesaian, atau mengeluarkan tagihan balik pembayaran.

Sebagai token ERC20, token utilitas $FANZ dan aset digital lainnya seperti ETH dan MATIC dapat dikirim tanpa hambatan melintasi perbatasan, diterima secara instan, dan dikirim peer-to-peer langsung dari penggemar mereka, yang berarti tidak ada bank atau layanan perantara yang terlibat.

BAGAIMANA CARA KERJANYA?

FrontFanz memungkinkan pengguna dua opsi akun: akun tradisional, atau akun Web3 di mana pengguna perlu menghubungkan dompet crypto mereka untuk membuat akun.

FrontFanz berjalan di Polygon, sehingga pengguna dapat membayar, mengirim, dan menerima $ETH dan $FANZ.

Setelah deposit $FANZ atau ETH telah dilakukan ke platform, pengguna bebas untuk mengakses semua fitur dan layanan.  

Termasuk:

Langganan

Konten premium

Akses ke 1-1 streaming langsung pribadi

Memberi tip $FANZ dapat digunakan di pasar untuk membeli barang fisik dan digital. Pasar akan menampilkan merchandise kreator, serta koleksi digital kreator dan NFT.

$FANZ yang dihabiskan di pasar dipecah sebagai berikut:

70% masuk ke penjual

25% masuk ke perusahaan

2,5% terbakar

2,5% digunakan untuk hadiah

Platform ini juga memiliki beberapa fitur premium. Untuk mengakses bagian premium platform, pengguna harus menggunakan $FANZ. Fitur premium meliputi:

Mempertaruhkan dan mendapatkan poin platform, yang dapat digunakan untuk mendapatkan akses eksklusif ke platform FrontFanz.

Beli NFT.

Beli tiket acara langsung.

Beli barang fisik atau digital dari pasar FrontFanz.

Beli koin pencipta.

Mengizinkan pencipta mencetak NFT dan koin pencipta mereka sendiri

TOKENOMI

Pasokan yang beredar untuk FANZ akan menjadi 500.000.000. 25.000.000 token akan dialokasikan untuk putaran strategis, 25.000.000 FANZ lainnya akan dialokasikan untuk penjualan token pribadi dan 50.000.000 token lainnya akan digunakan untuk putaran IEO publik.

 
 

Informasi Lebih Lanjut:

Situs web: https://frontfanz.com/

Buku putih: https://cdn.frontfanz.com/whitepaper.pdf

Telegram: https://t.me/frontfanzofficial

Twitter: https://twitter.com/frontfanzcom

Instagram: https://instagram.com/frontfanzcom

Pengarang: Andres Prieto

Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2853225

Telegram: @Andresprieto50

Wallet: 0xEE1E98b0fB2506292455f22F170369D2F949E556

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSPEREX

INTDESTCOIN

Xircus NFT - A layer-3 blockchain solution powering NFT marketplace dapps in no time